Halaman

Selasa, 19 Juni 2012

Mbolang: Kebun Teh Wonosari

Gk pernah kepikir untuk pergi ke sini, Kebun Teh Wonosari, dari namanya udah tau kan? "Kebun Teh", jd semacam ladang yg ada daun2 tehnya gitu *halah. Letaknya di daerah kabupaten Malang, bagian Lawang, melewati perdesaan dataran tinggi, tanjakan aspal yang penuh ukiran, dan menembus angin sepoi2 nan sejuk tentunya. Tempat ini bagus untuk ukuran View nya, karena pastilah yg namanya dataran tinggi, pemandangannya keren! kebunnya luas bagus utk hunting foto :D
Sesuai judulnya, "Mbolang", saya dan teman2 bertualang disana, jalan jauh ke bawah, sampe ke tempat paling sepi pula, gk ada yg terlalu menarik sih, tp krn udah bayar Rp11.000 drpd terbuang percuma saya berusaha menikmati apa adanya, dengan kamera digital yg saya bawa dan pemandangan yg lumayan saya pun tergoda utk foto2, haha


Kenarsisan saya :D

Teman gemuk saya, lumayan nih view nya..

Beberapa teman saya lg, dan ada cewek saya *ups

Saya dan tebangan pohon..
Memang agak membosankan sih, but thats oke, gk ada yg sia2 :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar