Halaman

Minggu, 24 Juni 2012

Mbolang basah @ Pantai Kondang Merak

Kondang Merak..

Kali ini saya mbolang ke Pantai Kondang Merak, hhmm tapi sebelum itu, ada yg tau Kondang Merak? iya kondang merak! nih pantai tidak lain tidak bukan tetangganya si Balekambang, kalo itu tau dong, hha. Kalo dari Malang yaaah perjalanan lumayan jauh sih, sekitar 60km mungkin *ngitungngawur* dan gk cuma jauh, jalan nya off road alias tanpa aspal, dan itu banyak tanjakan dan itu cuma batu, batu dan batu.  Tapi, semua itu sepadan sama pantai nya :) gk terlalu rame, airnya lumayan jernih, gk rugi pokoknya kesana!
Saya gk berkata banyak2 krn saya tak pandai berkata2 maka singkat kata saya tdk menggunakan banyak kata, berikut beberapa jepretan saya:
Pantainya..

Dan mahluk2 yg mendatanginya..
Gradasi dari langit..
Beberapa teman...
Lompat bahagia..
Cukup sekian dan terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar